Blog

6 Lokasi Anti Mainstream untuk sesi Foto Postwedding atau prewedding di jogja

Jogja, adalah sebuah kota yang istimewa. Kota yang menyimpan banyak tempat indah nan romantis. Jadi, tak heran rasanya jika banyak orang yang ingin sekali mengabadikan moment bahagianya berupa foto bersama dengan orang-orang terkasih di kota ini. Tak terkecuali para pengantin baru yag sedang menikmati masa bulan madu.Tak hanya sekedar berbulan madu, tetapi juga banyak yang sekaligus ingin mengadakan sesi foto postwedd di kota Jogja ini. Nah, lokasi mana aja sih yang recomended banget buat jadi tempat pemotretan foto postweddmu?? Simak yukk referensi kita….

1. Kaliadem

Siapa sih yang nggak tau Kaliadem itu dimana? Ya, kaliadem berada di lereng gunung merapi, tapatnya di Desa Kepuharjo Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman Provinsi Derah Istimewa Yogyakarta. Lokasi yang terletak di lereng Gunung Merapi ini sekarang dipenuhi bebatuan bekas erupsi Gunung Merapi tahun 2010 lalu, yang akan menambah keindahnya, kemudian biaya ijin pemotretan disini juga murah.

 

Foto : Postwedding Faiza & Mufti, foto selengkapnya KLIK DISINI.

2. Ndalem Ngabean

Ndalem Ngabean adalah sebuah penginapan yang terletak di Jl. Ngadisuryan No. 6 Kraton, Kota Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia. Selain sebagai penginapan, ndalem ngabean juga seringkali digunakan sebagai tempat pesta pernikahan dan sesi foto postwedding seperti pasangan Neysia & Brandon berikut ini.

Post Wedding_Neysia & Brandon_Ndalem Ngabean_yOGYAKARTA_085741886488_www.dna-photovideo.com19

Foto : Postwedding Neysia & Brandon, foto selengkapnya KLIK DISINI.

3. Rumah Paris

Rumah Paris: bed & breakfast. Ya, selain buat tempat foto, Rumah Paris juga menyediakan fasilitas penginapan & sarapan. Nama rumah paris sendiri diambil dari singkatan nama Parang Tritis, karena rumah paris terletak di Jalan Parangtritis km 8,5 Tembi Sewon Bantul, Yogyakarta. Nah, rumah paris ini seringkali digunakan untuk sesi foto prewedding, postwedding atau bahkan sesi foto bersama keluarga. Untuk melakukan sesi foto pemotretan dengan kamera DSLR dan sesi foto prewedding/postwedding disini ada biaya tersendiri.

Wedding_Photo_Video_Post Wedding Nur_Rumah Paris_085741886488_www.dna-photovideo.com07

Foto : Postwedding Agus & Nur, foto selengkapnya KLIK DISINI.

4. Masjid Kampus UGM

Masjid kampus UGM terletak di kompleks kampus UGM Yogyakarta tepatnya di Jl. Olah raga, Bulaksumur, Depok, Sleman, Yogyakarta 55281. Banyaknya tempat yang indah untuk berfoto menjadikan Masjid Kampus UGM menjadi lokasi yang sangat tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati sensasi berkunjung ke obyek wisata religi non-suasana mistis. Salah satu tempat favorit untuk berfoto adalah gerbang masjid dengan panorama gapura lengkung yang terbuat dari batu. Seperti pernikahan pasangan Julie & Arya berikut ini..

Weedding_Photo_Video_Julie & Arya_ Kagama_Yogyakarta_05

Foto : Postwedding Julie & Arya, foto selengkapnya KLIK DISINI.

5. Hutan Pinus

Keindahan jajaran pohon pinus di hutan pinus ini sangat cocok untuk kamu mengabadikan moment indahmu bersama pasangan. Seperti yang dilakukan oleh Messayu & Hudha yang melakukan sesi foto post wedding. Hutan Pinus Imogiri Bantul berada di Desa Dlingo, Mangunan, Bantul. Tidak ada biaya masuk disini dan kamu hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 3.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Jika ingin melakukan sesi foto pemotretan dengan kamera DSLR dan sesi foto prewedding/postwedding ada biaya tersendiri.

Wedding_Photo_Video_Mesayu & Huda_Kebaya muslim modern_Auditorium UNY_Yogyakarta (21)

Foto : Postwedding Messayu & Huda, foto selengkapnya KLIK DISINI.

6. Masjid Kota Gedhe Yogyakarta

Masjid Kotagede Yogyakarta adalah salah satu masjid  tertua di Yogyakarta. Masjid Kotagede beralamat di Jalan Watu Gilang, Kotagede Yogyakarta. Bangunan ini merupakan masjid peninggalan Mataram yang masih bisa dilihat sekarang dan juga masih dipakai sebagaimana fungsinya .Di kotagede Yogyakarta memang terdapat banyak peninggalan bersejarah yang menyimpan informasi pada masa kerajaan Mataram. Salah satu tempat bersejarah di kota ini adalah Masjid Agung Kotagede yang dibangun pada zaman kerajaan Mataram pada tahun 1640 oleh Sultan Agung bergotong-royong dengan masyarakat setempat yang pada umumnya waktu itu beragama Hindu dan Budha. Selain sebagai tempat ibadah, masjid ini juga sebagai salah satu daerah kunjungan wisata dan banyak pasangan muda yang mengabadikan moment bersama pasangannya. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Desi & Wahyu berikut.

Weedding_Photo_Video_Desi & Wahyu_Yogyakarta_18

Foto : Postwedding Desi & Wahyu, foto selengkapnya KLIK DISINI.

okee… segitu dulu ya…
semoga bermanfaat…. 😀 🙂

Comments

comments

No Comments
Previous Post
2 September 2016
Next Post
2 September 2016

No Comments

Leave a Reply

Instagram

Follow Us!